Selasa, 10 November 2015

SELAMAT HARI PAHLAWAN

10

Selamat Hari Pahlawan !!
Kata orang Bangsa yang besar adalah Bangsa yang mau menghargai jasa pahlawannya.
Yuk, kita lanjutin perjuangan para pahlawan yang udah pada mendahului kita semua.

Kalo jaman dulu Pahlawan berkorban mati matian untuk mendapatkan kemerdekaan Bangsa.
Lah, jaman sekarang mah pada jadi pahlawan kesiangan  malah berkorban mati-matian memperjuangkan rasa cinta dari nya. eeww #CUPU





Kebayang gak si, jaman dulu gimana susahnya perjuangan para Pahlawan membebaskan Indonesia dari kekangan para penjajah? kita mah enak idup udah gak dirusuhin sama bangsa lain, diberi kebebasan berpendapat, kebebasan mengenyam pendidikan. Lah dulu? boro-boro deh.
Tapi sadar gak sadar kita sekarang masih dijajah lo.
Sama diri kita sendiri.

Iya, gak banyak orang yang sadar kalo dirinya lagi dijajah sama diri sendiri. Musuh terbesar kita terkadang bukan dari pihak luar tapi dari dalam diri kita sendiri.
Banyak orang yang terpaksa menahan, dan membatasi diri sendiri untuk suatu hal yang hebat yang sebenarnya ada pada diri mereka. Banyak orang yang terlanjur takut gagal sebelum mencoba, banyak orang yang terlanjur malas, banyak orang yang menyia-nyiakan waktunya untuk hal-hal yang sebenarnya tidak penting untuk diri mereka.
Lah nyoba aja belom? udah pada takut duluan? kalem aja kali.
Banyak orang yang jauh dalam hatinya sadar dia bisa jadi baik kalo berani melakukan beberapa hal, tapi sayang, rasa takutnya terlanjur menang.
Banyak orang yang berjuang mati-matian tapi menyerah di tengah jalan, padahal beberapa langkah lagi keberhasilan sudah menghadang.
kan rasanya kaya baru beli hape, keluar konter langsung kecopetan. SAYAANG BANGEEEET !!

Lu yang sekarang apa-apa bisa gampang, belajar males ambil buku, tinggal buka google atau donlod e-book, yang kalo mau kabar-kabaran tinggal buka aplikasi chatting, yang kalo mau berkarya gampang aplod di Instagram, yang kalo mau jalan-jalan pesen tiket bisa sambil tiduran, yang kalo mau beli abon aja bisa via onlen, bayar tinggal di klik, nunggu barang dianter sambil gogoleran, masa gabisa buat perubahan?
Yuk jangan cuma gogoleran, bacot-bacot tentang perubahan sambil BBM an. Jangan mau kalah sama para Pahlawan. MARI BUAT PERUBAHAN.

Lawan segala zat yang bikin kalian jadi susah maju,  Gali potensi diri dan buktikan bahwa kalian bisa jadi pahlawan bagi diri kalian sendiri, orang lain, dan Nusa Bangsa.

Selamat Hari Pahlawan Anak Muda!!
Uhuukhukhukhuhuuk......#skip



10 komentar:

  1. Aku mau jadi pahlawan untuk diri sendiri dengan cara menyelesaikan skripsi.. uyeeey....!! #lah curhat.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiik. Semangat Nyekripsi kakak. Anggap aja anak sendiri. :D

      Hapus
  2. Terus jadi diri sendiri, dan total !

    Salam kenal ya
    fajarumbi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Bagi saya, pahlawan sejati adalah mereka yang berani, berani mengaku makan apa saja ketika di depan penjual gorengan. makan gorengan 6 ngomongnya cuma 2 kan cupu hahhahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapp, itu baru orang berjiwa pahlawan. berjiwa pahlawan lagi kalo makannya 5 bayarnya 7. mantaap.

      Hapus
  4. Kayak gue dulu tuh, selalu kalah sama diri sendiri. Hm, sekarang kayaknya terkadang masih. Hahaha. Belum nyoba soal desain, udah ngerasa cupu. Eh, sekarang lagi belajar-belajar nih dikit-dikit dan ketagihan. Yuk, ah. Jadi pahlawan buat diri sendiri dan berkarya! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangaat!! jangan mau kalah sama diri sendiri.

      Hapus
  5. Setuju,, jangan pernah takut untuk mencoba, karena kalau kita takut sampai kapanpun kita tak akan pernah bisa, seperti para pahlawan yang sudah berjuang hanya dengan bambu runcing mampu mengalahkan senjata api, karena keberanian dan keyakinannya

    BalasHapus