Kamis, 12 November 2015

Mari Menggambar !

21

    Kata-katanya si orang dengan golongan darah B itu punya banyak hobi, dan cepat bosen juga sama hobi tersebut. Gua si setuju-setuju aja, karna gua juga lumayan ngerasa begituh. Cepet bosen sama hobi itu kaya jam 07.50 dia hobi sarapan, jam 08.00 dia koprol, 08.05 salto sampe masjidil Haram, 08.07 Push up depan gedung MPR. Begitu.


    Gua yang notabene bergolongan darah B juga ngerasa kalo suka gonta-ganti hobi. Hobi aja kok yang aku ganti-ganti kalo rasa sayangku ke kamu mah tak kan terganti *asek*. Hahaha. iya, jujur gua kalo suruh ngisi kolom hobi suka bingung, kadang kalo gua lagi bener hobinya baca, kalo kumat hobinya nulis sama gambar kalo kurang obat hobinya nyanyi, kalo butuh rawat inap kadang gua hobi ngerusuhin orang, Banyak dah.
Kalo udah suka sesuatu gua bisa seriuss banget mendalaminya, dan pastinya gamau diganggu karna gua gak suka ngelakuin suatu hal  setengah-setengah. Kaya sekarang ini gua lagi hobi nulis kan, Mabok-mabok dah lu liat gua tiap hari bikin postingan. HAHAHA.

    Selain nulis gua juga hobi gambar, kalo yang ini sih udah dari kecil, kalo dulu masih kecil gua gambarnya benang ruwet sama kapal tenggelem, makin kesini gua baru belajar gambar biar kaya orang-orang. Sama kaya nulis, gambar jadi alternatif gua buat numpahin imajinasi. karna masih dalam tahap belajar, kalo udah gambar gua bisa ngabisin 3 jam full buat bikin satu gambar sampe lupa diri, jadi kelar gambar jauh di lubuk hati nurani gua bertanya-tanya "Gua ini siapa? Gua lagi dimana? Orangtua gua siapa? Gua keren gak?" BLAH. Dan aneh nya setiap kali lagi gambar gua selalu merasa butuh pasang headset dan dengerin lagu, gatau kenapa kalo gak dengerin lagu gua jadi gak konsen nge gambarnya. Sama kaya nulis juga, gua kalo gambar suka nunggu mood, kalo lagi gak mood buat gambar mau dipaksa kaya apa juga, ditawarin duit satu juta kek gua gamau, mau dikasih hadiah apartemen, mobil dan uang satu milyar juga, kalo ini gua mau. Gila aja kalo sampe gua tolak. :D
    Karna masih baru banget belajar gambar, gua masih suka mencong sana mencong sini kalo gambar, niat mau gambar maudy ayunda malah jadi mirip anak tetangga. pokoknya masih berantakan banget deh, butuh belajar banyak dari para senior-senior yang gambarnya sudah tingkat dewa. Gua belajar gambar lewat karya-karya orang yang sekarang gampang banget dikepoin via instagram, dan akun media sosial lainnya. Disini gua mau share sedikit hasil belajar gambar gua.

yoi, gua comate. bisa tebak ini siapa?

ceritanya mau watercolour tapi takut jadi pake pensil warna dulu. :')

Maleficent.

Tupai. :3

Rapunzel

SOCIETHREE <3

Mareline Monrow

Itu beberapa hasil belajar gambar gua, mau lebih banyak bisa diintip di akun instagram gua di @syarifatuladibah kalo mau sekalian di follow juga boleh kok. :p
kekurangan terbesar gua dalam menggambar adalah mewarnai. Gua cuma suka gambar tapi ga bisa ngewarnainnya, makannya kebanyakan gambar gua itu Hitam Putih. Pengen si bangetzz pake z dua gapake sambel buat bisa aplikasiin warna, tapi ya gitu, gua suka keder kalo liat warna banyak, gua gak buta warna kok, tapi gabisa memadu padankannya aja. Itu juga kali ya, yang bikin gua kalo pake baju gapernah bisa matching, selalu bikin orang yang liat garuk-garuk kepala temennya. :D
Disini ada yang suka gambar juga kah? Ajarin gua bisa kalii..
Atau ada yang baru mulai belajar juga kaya gua?

 Yuk Mari Menggambar !! :)



21 komentar:

  1. Itu baguuuuss njir! Muahaha. Suka euy sama yang watercolornya. \(w)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Itu sebenernya lebih cocok dinamain Pensilkolor bukan watercolour. :')

      Hapus
  2. Wiiihh keren banget itu gambarnya, sukaaaaaak aaakkkkk.
    Maaf ya saya alay :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, terimaksih. Gapapa, saya juga agak alay kok. :')

      Hapus
  3. Gue udah liatin IG lo, keren-keren kok gambarnya. Sampe ada yang dilike sama Maudy kan yaak.

    Liat itu, malah gue yang pengen minta ajarin gambar biar gambarnya keliatan hidup begitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, terimakasih. iya satu doang yg di like mbak maudy. Aamiin yuk sama sama belajar.

      Hapus
  4. ih ini mah bukannya hobi, tapi niat! wong bagus banget. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu. serius ini cuma hobi. Alhamdulillah makasih mbak apri. :))

      Hapus
  5. jadi orang yang golongan darahnya B itu hobinya banyak dong mbak? bakatnya banyak juga pasti ya :D

    Kamu dewa nggambar deh -_- keren. Mbak, sumpah. Itu keren banget. Bisa kalik buatin aku biar jadi gantengan dikit -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hobi belum tentu bakat juga sii.
      Ganteng dong pasti apalagi kalo gambarnya bagian belakang.

      Hapus
    2. Tapi kan hobi bisa mengembangkan bakat ._.

      Eng .... iya deh -_-

      Hapus
  6. kalau golongan darah o kayanya ga seneng apa apa yaa ga ada bakat -_- apalagi ngegambar kek begitu :D

    BalasHapus
  7. bagus-bagus kak gambar-gambarnya, saya suka tuh yang marline monroe =D

    BalasHapus
  8. Two thumbs up! Keren dek gambarnya. Gak nyangka punya mantan adek kelas yang bisa gambar ginian. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahaha makasih mbak farih . banyak kali mbak yang bisa gambar. :D

      Hapus
  9. Waah B jugaak, *Toss dulu :D
    Itu mah gambarnya udah keren, kayak idup. Aku malah lebih seneng mewarnai daripada gambar. Maklum ndak bisa gambar *muehehe. Ajarin dong :) *ngarep. Nanti mau follow ah, mau kepoo *kepo kumat maning :D

    BalasHapus
  10. hahah *toss
    Aamiin. enak dong mewarnai, ajarin bisa keleuuss..

    BalasHapus