Senin, 30 Juni 2014

SOCIETHREE VIDEO CLIP PROJECT

21



Hay, nah pasti udah ga asing sama kata SOCIETHREE kan? yoi kan udah sering banget gua bahas di postingan gua sebelumnya. nah kebetulan ada tugas seni musik buat nge garap video klip. nah SOCIETHREE bikin video klip lagunya The Rain ft Endank soekamti yang judulnya Terlatih Patah Hati. nah
Terlatih Patah Hati.
 buat yang penasaran sama ke akraban SOCIETHREE sok lah di tonton. hahaha :D
sebenernya ada satu lagi Video clip yang di garap SOCIETHREE lagu nya Endank soekamti juga dan ini diaa Angka8 SOCIETHREE . okee udah cuma mau kasih tau itu aja si. :D jangan lupa di tonton yah video nya.
Byee....

21 komentar:

  1. Iya pengen dong liat hasil karyanya

    BalasHapus
  2. Dikira udah ada hasilnya. *kepo

    BalasHapus
  3. Sekelas cuma segitu muridnya? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya enggak. emggak semua nya ikut foto juga kali. -__-

      Hapus
  4. Kompak bener nih kelas. Eh, tuh videonya kurang kenceng suaranya..

    BalasHapus
  5. VC projectnya berjalan lancar, ciyeee. Kompak, ciyee. :p

    BalasHapus
  6. Panjang bener videonya.. 9 menit

    BalasHapus
  7. Aku udah liat yang tertatih patah hati.. Lucuk! Sayang video quality nya nggak hi res ya.. Huhuuu.. Tapi kalo diseriusin bikin video keren tuh.. Nice work! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih, liat yang satu nya ya. :D

      Hapus