Senin, 06 Januari 2014

YEAY SEKOLAH LAGII!!

0



Hai, gimana tadi rasanya setelah hari pertama berangkat sekolah?  Tiap orang pasti beda beda, ada yang seneng ketemu temen, ada yang ngantuk lah.(kalo gua sih dari golongan orang yg pertama) Kayak suasana sekolah gua pagi tadi. Jam 6:30
kaya biasa gua udah nyampe sekolahan ( anak rajiin. B)) tumben tumbenan sekolahan udah agak rame, tiap ketemu anak yang kenal di jalan biasalah anak GAHOOLL  2014 bukanya salam. Malah toss -_-,  OK lah ya.

Udah tinggal sekitar 3 sampe 4 ngesotan lagi lah ya. (tenang gua jalan kaki kok. -_-) gua sampe kelas tau tau adaa aja temen gua manggil nama gua kenceeng benerr. "Adibaah" (aa..ddiii...baaaaaah) terus gua nengok dramatis ala ala pelm India githcuu~  eh temen gua yang namanya Nyak ternyata -_-. Ok akhirnya gua masuk kelas barengan dia dan gua duduk sebangku sama dia, (kasiaan dia ya.. :')). dan gua rada rada syok (*baca: kaget) gitu, waktu liat suasana kelas gua kaya kelas anak TK.|serius| bukan berarti cat kelas gua berubah jadi warna pink terus mejanya ijo banyak kursi plastik  warna warni di pinggirannya. terus ada lemari mainan, serta dilengkapi ibu guru cantik yang selalu memberikan senyum terindahnya sepanjang harii :D bukan gitu ya. Sebenernya tatanan bangkunya sii yang di ubah, biasanya kan yg jejer jejer kayak gini.




dan diubah jadi leter U jadi tengah nya kosong bisa buat maen futsal, bisa diriin tenda, bisa buka lapak dagangan, bisa bikin konser dandutan bisa deh..-_- (please gua becanda ).
Sebenernya gua kagak mau ngomongin ruang kelas yang bangkunya ditata melingker lingker si? iseng aja gua pengen kasi tau apa aja yang temen temen gua obrolin (baca: gosip) setelah berdua minggu liburan akhir taun yang cantiik :). 


* 30 menit kemudian....

        Berhubung hari Senin yak, jadwal rutin s ekolah gua Upacara Bendera.  5 sampe 10 menit pertama sii, kalem kalem aja ni upacaranya. tapi... 15 menit kemudian...barisan di belakang udah kaya sarang tawon kena gusur. buset rame benerr (*maklum gua barisnya depan sendiri, biar engga kena razia seragam dibelakang karna seragam gua terlalu lengkap. B\) iseng iseng gua kupingin deh tu obrolan kedua temen cewek gua yg baris tepat dibelakang gua.

A : Eh liburan kemana aja?
B : Nyusul orang tua ku ke Jakarta, Sendirian lagii.:(
A : ih enak banget.:#
B  :disana juga engga ngapa ngapain kok, cuma ke PIM doang. -_-
A  : lumayan tau, dari pada aku dirumah doang, udah gitu mana mba yang bersihin rumah pulang kampung dan sampe sekarang belum balik lagi. -_-
Gua : Di tinggal kawin kalii
A & B :*ngelirik doang.
Gua : *fokus ke jalanya upacara.
A: iya, jadi liburan aku jadi babu gitu? disuruh ngepel, jaga cucian mobil, giliran kerumah pacar aku disuruh jaga tokoo. -_-
Gua : Baguslah, jadi kurus dong. :p *tetep sikap siap, pura pura fokus upacara.
A: iya sih kayaknya , tapi enggak juga sih. kemaren aja aku beli tahu goreng yg itulho pinggir jalan.
Gua: o,iya
A: yang satunya 10.000 itu aku abis 3.
Gua :Ebuseet..*nengok ke belakang kagak jai fokus. maruk lu cik. -_-
C : adibah tau gak? 
Gua: apaan? *kembali fokus
C :tadi pagi pagi aku udah bisa bikin mamahku seneng dong. :))
Gua :wah hebat lu tumben tumbenan. :)
C: iya dong tadi pagi mamaku seneng seragamku masi muat?
Gua: lah gitu doang? seragamku juga masi muat. -..-
C :enggak gitu, biasanya abis liburan pagi pagi pasti aku bilang "mah, seragame sesek.." (*baca:mah seragamnya sempit)
Gua : lah -__-

Pemimpin upacara udah mulai memasuki lapangan upacara.

A: Sekali kali gitu kek, pemimpin upacaranya cakep, tinggi, putih kan enak gitu bisa di pentelengi (baca:diliatin)
B : ya kalo pemimpin upacara nya cakep mana sempet kita ngobrol waktu upacara, yg ada ngegodain pinup nya ntar. :D
Gua:SSSTTT busetdah yak cewek. -__- kalo cakep ngapain jadi pemimpin upacara? jadi photo model aja sono.-__-
A: ih, lagian tiap pemimpin upacara melulu item dekil, keringetan.
Gua:-_- *no coment.


Sebenernya banyak banget obrolan (*baca: gosip ) temen temen gua abis liburan yg aneh aneh, tapi karna tangan gua udah pegel ya, gua males nulisin semuaa~ kalo penasaran, sok lah pindah sekolah ke sekolahan gua yang paling keren sejagad raya. kalo bisa pindah kekelas gua sekalian, paling paling lulus dapet beasiswa ke RSJ. yah biarpun aneh aneh tapi gua bangga punya temen spesies mereka ini. :)

                                         ini padahal sama mba mba yang lagi latihan kerja lapangan.

ini sama wali kelas Bu Budi Canthiiik terkasih. :* ({})



                                           Ini masih jam pelajaran pertama padahal. -__-"

0 komentar:

Posting Komentar