Sabtu, 04 Januari 2014

Masalah Setelah Liburan

2

Hai, enggak kerasa ya udah mau selesai aja ya liburan nya. :D. btw udah pade liburan kemana aja?.  oke please, yg mau gua bahas kali ini adalah masalah masalah yang timbul setelah  liburan. Yoi, ngaku aja, elu semua pasti pernah ngalamin hal hal yg bakal gua sebutin entar. apalagi buat anak anak usia sekolaah, beuh, elu bangeet!! 

Yaudin lah yaa, langsung aja. cek it out. masalah masalah yang sering timbul, setelah liburaan~

1. Kehilangan alat tulis
       Fine, ngaku aja pasti lu sering ngerasain musibah yang satu ini. dan ini GUA BANGEET men. -_-" kayak tadi pagi. ceritanya gua udah semangat benerr buat nyiapin barang barang yg seharusnya gua bawa ke sekolah. Kayak Tas, buku, topi, dan yg paling penting dari seluruuh hal hal yg penting. adalah tempat pensil. TEMPAT PENSIIL...(temm..paat..pen..siiil) iyah, ini nyawa gua kalo gua lagi sekolaah~, bayangin aja kalo gua engga bawa tempat pensil dan isinya ke sekolah? alhasil gua seharian bakal jadi nasi kering..*eh kok nasi kering? yaitulah. -_-. nulis minjem bolpoin temen duluu, dan yg paling pentiing. gua enggak bisa ngegambarr~ oh gak mungkin banget kan kalo gua engga gambar? karna gua engga bisa gambar tanpa pensil mekanik kesayangan gua. :') *Stop. OOT banget dah kayaknya. -_-
  balik ke cerita.  dan saat gua lihat tempat pensil gua. lu tau apa isinyaa? kosooong men KOSONG (koo..sooo..nggg) aje gile lu, langsung gua terdiam tanpa kata mata berkaca kaca, butiran air mata meleleh hangat di pipi gua. *please gua ga sampe nangis ya. -_-". dan yang paling mengerikan adalah pensil mekanik kesayangan gua rusak. iya RUSAK. gua tau ini kerjaan siapa? *ngelirik adek gua. lalu seketika gua tarik pedang dari selongsongnya *sriing dan gua arahin ke adek gua sambil teriak. "kamu apain pensil mekanik ku? hah? ngaku aja. sebelum pedang ini mengiris kulitmu?". *becanda. gua enggak sejahat itu. -_-"
    sering kan kayak gitu? sebelum liburan tempat pensil lu penuh dengan bolpoin cantik, tipe-X, pensil, penghapus, penggaris,  jangka, solasi, gunting, obeng, tang, linggis, cangkuul..*stop. kok jadi mirip kotak perkakas ya?. yagitu deh terus setelah liburan usai semua peralatan itu menghilang. iya MENGHILANG, lenyap tak berbekas. engga tau deh pada kemana gua curiga mereka liburan juga terus nyasar karena gak tau jalan pulang, terus kelaparan, kedinginan, yang pada akhirnya mereka meninggal di perjalanan. :'( gila sedih banget ya. :'(

ini waktu sebelum liburan men. kalo abis liburan.. jangan tanya, gua engga sanggup ngaplod nyah. -_-

2. Tulisan lu berubah Jelek.
    i know lah what you feel men.sebelum liburan tulisan di buku lu, gua yakin sehat sehat aja. tapi setelah negara api menyerang...( liburan maksud gua)..

    Tau sendiri lah ya,hampir semua orang pernah ngerasain hal ini. apa lagi pelajar, saat mulai nulis pertama kali setelah liburan, tangan berasa kaku megang pensil atau bolpoin, rasanya tangan beraat beneer kaya di gantungin barbel 50 kg (*Alay). Serius, yang kaya gini nih gara gara waktu liburan hapir enggak pernah melakukan kegiatan tulis menulis (kecuali: nulis status, nulis sms, dan nulis di Blog :D). ya maklum deh yaanak gahool 2013 2014 getooh B). makanya waktu nulis lagi tulisan kita udah kaya nasi yang di berantakin anak ayam warna warni, abstrak engga ke baca. But, don't worry be Happy every body.. karena syndrome ini akan segera berakhir paling lambat 1 minggu setelah hari pertama berangkat sekolah. :D

3. Bangun Kesiangan


Enggak harus nunggu liburan panjang deh ya kalo yang atu ini. Tiap hari senenengga jarang banyak orang yang telat berangkat ke sekolah atau kantor karena bangun kesiangan. Denger denger nih karna sebagian besar mereka masih mencium bau bau hari Minggu pada Senin pagi jadi bawaannya emang pengen tidur mulu. -3-" Karna liburan dan kagak ada kegiatan rutin yang nuntut buat bangun pagi, biasanya banyak orang yang bangun siang untuk menikmati indah nya mimpi di bawah sinar mentari pagi yang hangat menyinari bumi.:)) Dan baru akan bengun sekitar jam 8,9, 10 bahkan ada yang nyampe jam 12. tapi kalo hari sekolah, please jangan coba coba buat bangun jam segit karna bisa-bisa elu di setrap guru waktu nyampe disekolah plus belom lagi kalo elu dapet point dari guru BK. OMG ituu bahayaaa men!! gile aja abis seneng seneng liburan sekalinya berangkat masuk ruang BK masa'?. -_-
    Makanya gua saranin , kalo bisa H-1 Minggu sebelom berangkat sekolah elu kudu rutin bangun pagi, pasang Alarm kayak emak gua. Jangan molor muluu kaya Keboo. -..-"

4. Lupa Sama Pelajaran


   Ini mah engga usah nunggu liburan juga udah sering -_-". Suka heran deh gua, anak jaman sekarang kalo mantan aja move on nya susah, giliran pelajaraan, ebuseet jam istirahat juga udah lupa kali' (termasuk gua -_-).
Kalo ini si engga heran yaa, orang liburan mah mana lega sih buka bukupelajaran, kecuali orang orang tertentu yang isi otaknya elektron, matrix, vektor, karbonasi, dan makhluk makhluk astral sejenis lainnya. Kadang malah gua suka curiga ama orang orang begituan (yaelah begituan -_-) jangan jangan mereka alien dari Planet lain yang sedang berkembang dan ingin menyerap ilmu pengetahuan dari Bumi lalu di bawa ke planetnya pada malam hari. Sedangkan di luar sana mereka sedang merencanakan untuk meghancurkan Bumi, sehingga mereka dapat menguasai Duniaaa  Hahahah :D . So, sebagai Kamen rider gua sensitif banget dan gua harus segera bertindak *sriing (ngeluarin pedang dari punggung) dan... (*STOOP!! sebelum gua makin kacau, gua udahin dulu yak).

    OK kira kira segitu sii masalah terutama buat pelajar setelah libur panjang, padahal masih banyak lagi masalah yang di timbulkan, tapi gua engga mungkin nulisin satu satu ya, entar gua di kira bikin proposal lagi kalo kepanjangan.-_-"

Selamat Kembali ke bangku Sekolah, Jadilah generasi muda yang Membanggakan !! (*lagi benerr B))

NB: denger denger tengah tahun ajaran ini untuk seluruh sekolah tingkat SMA se Jateng memulai KBM pukul 06:30. (aee mateee -_-")

2 komentar:

  1. Hahaha hampir semuanya gue ngga usah nunggu liburan. Ke kampus minjem alat tulis terus, tulisan jelek, dateng nyaris telat melulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SERIUSS? TANPA NUNGGU LIBURAAN? Anda sakit bang. -_-

      Hapus