Senin, 18 Januari 2016

#KamiTidakTakut #CumaDegDegan

81

Akhirnya gua sempet nulis lagi, setelah kemarin berpusing-pusing ria dengan soal-soal SBMPTN, serasa bandar soal gua lama-lama.



Oh Iya,
Turut berduka atas jatuhnya korban  meledaknya bom disalah satu kawasan di Jakarta, semoga segala amal ibadah nya diterima dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Untuk teroris yang berniat menebarkan teror kepada masyarakat Indonesia, maaf Bapak anda gagal, karna #KamiTidakTakut, tanpa mengurangi rasa hormat jujur kami #CumaDegDegan. Besok-besok kalo becanda kita maen "TakTikBomBakWer" aja ya Pak teroris, gausah pake bom-boman segala, ngerepotin polisi-polisi ganteng jadi harus capek-capek lari larian sama main tembak-tembakan di jalan. 

Maaf Pak tanpa mengurangi rasa hormat, kalo cuma teror bom yang Bapak dan Teman-teman Bapak Buat,  buat kami mah Ga ada apa-apanya, kami kebal di teror kenangan masa lalu dan janji-janji manis gebetan dimasa depan. 

#KamiTidakTakut kalo kami lagi asik-asik ngopi terus tiba-tiba ada ledakan di toilet, sekali lagi kami tegaskan kalo kami cuma takut ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Asli Pak, itu jauh lebih serem dari pada teror Bapak.

Maaf bila aksi Bapak tidak membuat kami ngeri, dibalik rasa duka mendalam yang kami rasakan atas jatuhnya saudara kami bersamaan dengan "Becandaan" Bapak. Besok-besok bapak mending ikut jualan mejon kalo lagi rame-rame kaya gini, kaya Bapak-bapak lain yang asyik ngipasin sate dan bungkusin kacang rebus, insyaAllah lebih bermanfaat Pak, dapet duit dapet Pahala menafkahi keluarga. Allahu Akbar.

Seharusnya Bapak berfikir dulu sebelum meneror kami, di Negara dimana Malam minggu lebih ditakuti ketimbang bom bunuh diri. Dimana kami jauh lebih panik bila batre dan kuota internet kami limit dari pada aksi tembak-tembakan Bapak yang membuat ibu-ibu yang lagi asik menggosip menjerit.

Bapak teroris yang semoga diampuni Allah, pak kalo mau nembak-nembakin orang tolong jangan bawa-bawa nama agama, mending bawa - bawa nama cinta, agar saat Bapak nembak tidak sedih mendapati kenyataan kalo cinta bertepuk sebelah tangan yang itu berarti Bapak ditolak. 

Bapak teroris yang manis, beneran deh Pak #KamiTidakTakut , #CumaDegDegan aja sedikit.
Kalo mau becanda kabar-kabar aja, entar kita maen tepok kartu Animal kaiser beli dulu tapi di Abang-abang depan SD atau main "TakTikBomBakWer" aja.?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
NB : Postingan ini ditulis saat sang empu sedang aneh-anehnya dikarenakan mabok soal SBMPTN.

81 komentar:

  1. itu buat bapak kamu kali?
    hehe
    orang mah jgn panggil bapak, panggil aja mas, abang, akang, sob, bro, sis, tante, om, nek, kek biar kesannya lebih akrab

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bang, saya gak punya bapak, punya nya Ayah. *joke kakek-kakek*
      lagian ngapain juga saya akrab sama teroris? mending akrab sama abag-abang depan Sd.

      Hapus
  2. asli ini memang gx membuat kita takut, ,mending bom sms aja lah daripada bom sarina mah biar gx banyak yang numpang tenar. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bom sms mah, menjelang lebaran biasanya rame.

      Hapus
  3. sialan bacanya sambil senyum-senyum aku. malem minggu, lagi sayang-sayangnya di tinggal, batre sama kuota.. asli bikin ketawa, itu emang lebih ngeri dari pada teroris. lagian ngapain takut juga orng terorisnya udah mati ngledakin diri.

    lagi sibuk buat persiapan sbmptn, sampai mabok soal sbmptn.. tapi tulisanya jadi kekinian banget.
    moga sukses sbmptn-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. obat nya jangan lupa diminum mas, itu sampe senyum senyum sendiri.
      terorisnya udah mati tapi temen-temennya banyak.

      iya mabok berat. mabu-mabuan pake soal sbmptn biar hidupnya berkah.
      Aamiin.

      Hapus
  4. Bapak teroris yang manis, kami tidak takut teror bom. Kami takut bokek di saat banyak yang harus dibeli.
    Bapak teroris yang manis, kami tidak takut teror bom. Kami takut Mama yang teriak, "Anak gadis kok bangunnya siang! Rezekinya dipatok ayam baru tau rasa!". "Baju tuh dilipat bukannya digantung! Menuh-menuhin gantungan aja!" "Kebiasaan! Kalau habis pake kamar mandi tuh matikan lampunya! Hemat!"
    Bapak teroris yang manis, kami tidak takut teror bom. Kami takut kouta mendadak habis pas lagi streaming drama Thailand judulnya Hormones.
    Bapak teroris yang manis, kami tidak takut, cuma deg-deg an sedikit. Deg-deg an kalau dipaksa nikah muda karena di rumah kerjaanya cuma makan tidur.

    HUAAA DIBAH AKU JUGA IKUTAN MABOK GARA-GARA POSTINGAN INI. Moga kamu udah redaan ya maboknya. Semangats! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. .Anjirr Ichaaaa... :v
      .Baru aja ngakak baca postingan si admin, ehh ngakak lagi nemu komeng kamu,cha. haha
      .Itu ngetiknya dalam keadaan sadar gak? :v

      #AmpuniIchaYaolohhh

      Hapus
    2. Icha : dasar Icha anak gadis pemalas. Bapak teroris yang manis, sekali lagi #KamiTidakTakut kena bom, kami lebih takut diomelin Ibu nya Icha.

      Dandy : maaf kalo Icha suka gak terkendali gitu, emang suka keder gitu orangnya.

      Hapus
  5. Yaampun hashtagnya kok ngakak #CumaDegDegan. Oiya semangat SBMPTNnya(?)

    BalasHapus
  6. Bapak teroris yang manis, beneran deh Pak #KamiTidakTakut , #CumaDegDegan aja sedikit. Kami cuma takut dompet menipis, sementara tanggal gajian masih jauh.
    #kamiTidakTakut dengan aksi teroris. Kami cuma takut kena janji palsu, ditinggal gitu aja tanpa kepastian yang jelas. Kami sama sekali nggak takut dengan suara bom. Kami cuma taku dengan suara mantan yang tiba tiba datang trus bilang, '' kita balikan yuk. ''

    Ini kenapa gue jadi nular lu ya Dibah? HAHAAAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. .Aduhai, nemu lagi .. kasihani perutku dong raisa, udah ngakak tadiloh baca postingan admin, :'v ditambah komeng dari si icha. Yaolohhh... :'v

      #KalianMemangMabok,-

      Hapus
    2. Wulan : tuh pak Teroris, Wulan gak takut. Wulan cuma takut jatuh cinta pada orang yang salah.Wulan juga takut hubungan percintaannya digantungin sama lelaki yang jauh disana. udah itu aja pak teroris.

      Dandy : Mari kita mabu-mabuan bersama.

      Hapus
  7. .Makasih min, karnamu daku dapat tertawa lepas. :v
    .Nice Article, Keren nan koplak. Mantab lah. Hashtagnya Bisalah. :D

    ###

    Dear, Teroris Senpai
    #KamiTidakTakut akan ledakan bom,senpai. Kami #CumaDegDegan saja jikalau gratis nelpon habis dalam keadaan dalam proses ngegombal gebetan, sementara itu pulsa sisa 0 (NOL).
    #KamiTidakTakut akan kericuhan yang senpai buat. Kami #CumaDegDegan saja jikalau Video Player tiba-tiba Hang (Not Responding) saat melihat hent*i sementara scenenya sedang menampilkan adegan panas.

    :'v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sama-sama. kadang hidup butuh dibercandain.

      Waduh, iya tu pak Teroris lebih serem gratisan telfon habis pas lagi asik-asiknya. :")

      Hapus
  8. Semoga surat terbuka ini dibaca oleh para teroris yaa ..
    Semoga mereka nggak kapok buat neror Indonesia .. Indonesia butuh hiburan, dan mungkin teroris ini adalah perantara yang baik untuk dijadikan sebuah jokes.. bwahaha ..

    Kami tidak takut, yang kami takuti adalah lampu sein dari ibuk2 yang naik motor matic ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah
      iya, main-mainlah lagi, tapi jangan bawa bom ya. Bawa kartu Animal kaiser KW aja.

      nah tuh, #kamiTakut Ibu ibu bawa belanjaan naik Mio sein ke Kanan tapi beloknya ke kiri yang tiap ada gang bunyiin klakson.

      Hapus
  9. Aku juga gak takut tuh, yang ku takutkan kehabisan duit sebelum gajian..

    Yang ditakutkan kehabisan kuota di tengah asyik asyiknya ngedownload..

    Dan yang jelas kami hanya takut kepada Tuhan yang maha esa..

    Ini postingan keren buat teroris :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allahu Akbar.
      Pak Teroris. Kami Cuma Takut Allah !!

      Hapus
  10. Hahaha ya ampun. Ngawur banget nih anak. Tapi keren sih!! Lucu!! Cuma hati2 aja ya, siapa tahu di antara 'merek' ada yang baca tulisan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah
      paling kalo baca mereka malah nangis dipojokan kamar karna merasa gagal.

      Hapus
  11. TakTikTokWer..

    Mereka yang neror di Jakarta kesannya sia-sia gitu, habis ngebom aja bukannya takut tapi orang-orang malah datang ke lokasi mana ada yang jualan juga, bisa-bisa disana juga buka pasar malam kali biar greget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Indonesia mah, kaya GTA. Abis ada ledakan teriak dikit, abis itu jalan biasa lagi kaya ga ada apa-apa.

      Hapus
  12. Hmn cuman deg-degan iya ya... dan mesti meningkatkan kewaspadaan..

    BalasHapus
  13. Yaampun Adibaa kamu ini maboknya beneran gara-gara soal apa yang lain? :(

    btw, yang gue tau itu TakTikBomJer, baru tau ada bak-nya segala. hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gara-gara soal, kalo yang lain mentok-mentok gua mabu air putih.

      Kalo tempat gua TakTikBomBakWer = Getak, Kelitik, Bom, Jambak, Jewer.

      Hapus
  14. Aduh, ini harusnya judulnya "Surat Terbuka Untuk Bapak Teroris #KamiTidakTakut #CumaDegDegan" Hahaha.
    Terkadang, di saat mabok itulah kita justru menemukan ide-ide koplak. Contohnya ya tulisan ini. Bacanya buat senyum-senyum sendiri. Macem orang-orang lagi baca chat dari gebetannya gitu.
    Kami tidak takut, cuma takut liat saldo atm yang cuma tiga digit #saveanakkosan

    Btw, semangat SBMPTN-nya, Dibah. Ditunggu di Unpad (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah untuk dikasi judul, pertama publish malah ga ada judulnya. biasah lupa. :')

      Iya, asal mabok nya bermanfaat. dan jauh dari hal-hal mudhorot. Allahu Akbar!!
      jangan lupa periksa ke psikolog, itu gejala lhoo senyum-senyum sendiri. Kurang-kurangin bang kurang-kurangin..

      Yoii. Aamiin Ya Allah, semoga yang terbaik. :)

      Hapus
  15. Nggak takut sih, soalnya nggak di tempat kejadian. Kalo ditempat kejadian mungkin aku udah ngompol. Terus nagis. Tapi tetep #KamiTidakTakut soalnya #KamiNggakDiTempatKejadian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kalo ditempat kejadian sekalipun palin #Cumadegdeganbanget aja.

      Hapus
  16. Itu bapak minta di kecup tawon kali Dib....

    BalasHapus
  17. Muahaha oh udah SBMPTN-nya toh. Gue pikir beluum. Ini kebanyakan ngerjain soal otaknya jadi kehilangan nutrisi kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah emang belom. -_-
      kan soal-soal latian nya yang banyak.

      Hapus
  18. Ini kok kesannya baper gini yah Hahaha :D
    Kebal dari kenangan masa lalulah, takut ditinggal saat sayang-sayang'a
    Huahaha kocak deh :D

    Oh iya, semoga sukses buat SBMPTN'a :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan disesuaikan dengan kebutuhan remaja masa kini Indonesia.

      Aamiin. :)

      Hapus
  19. Xixixi, terorisnya yang baca jadi pingin nelen laptop. :D

    BalasHapus
  20. semoga itu bapak-bapak teroris baca ini yaa, biar inshaf..
    aduuh kurang kerjaan banget pake nge-Bom segala wkwkwk~

    BalasHapus
  21. Apa perlu postingan ini ditulis dikomentar blognya pelaku, biar beliau sadar kalo apa yang sudah mereka lakkan itu imbasnya banyak :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah pelakunya juga udah mati mas. Biar Allah yang menyadarkannya disana.

      Hapus
  22. aku yakin sih sebenarnya semuanya takut, hanya saja pura pura tidak takut agar gak takut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini gimana si?
      kalo takut jujur enggak, sempet deg-degan iya, tapi abis itu udah biasa aja, beginian mah,bisa ketebak, gak kaya bencana alam.

      Hapus
  23. Gue malah ngeri kalau kebanyakan hestek #KamiTidakTakut malah berimbas negatif. Indonesia dicap sombong atau malah suka nantang. Takutnya entar ada bom-bom lainnya gara-gara hestek ini. Ah sudahlah.... mungkin otak dan keparnoan gue yang lagi butuh kasih sayang :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalem aja Yu. jangan takut ada Allah. asek.
      Indonesia gak sombong, Indonesiah cuma kuat aja. orang-orang Indonesiah setrong, mau ditabrak aja diliatin dulu mobilnya sambil jejeritan.

      Hapus
  24. Soal SBMPTN dikerjain ya jangan diajak maen "TakTikBomBakWer"

    bahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi dia kalo dikerjain suka ngambek. Katanya takut ada kamera terus masuk tipi.

      Hapus
  25. Balasan
    1. belooom
      SBMPTN nya belooom masih 4 bulanan lagii.

      Hapus
  26. pantes tulisannya agak2 sempoyongan gt, ternyata si empu lagi mabuk--soal SBMPTN hahaha


    semoga bapak teroris membaca ini ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang keliatan gitu tulisan nya sempoyongan?

      aamiin.

      Hapus
  27. anjaaaayy, dia malah nyariin pedagang kartu di sekolah esde. bhaaak :v
    sadarlah kao wahay cewek feminim yang sedikit berkumis!

    eh baydewey baru kali ini gue ketawa ngeliat tingkah teroris yang gitu absurnya, mereka masih amatir teman-teman, korbannya emang 7, tapi yang 5 teroris itu sendiri, pukpukpuk baka teroris, mending maen kartu aja sama dibah sono.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sadar Insyaallah.
      btw, gua ga berkumis. berjakun iya.

      hahahaiya, kaya main-main makannya. :D
      Kamu kaya teroris deh sukanya main-mainin hati akuh.

      Hapus
  28. Yassalam ini anak kenapa lagi :"))
    "Kami kebal di teror kenangan masa lalu dan janji-janji manis gebetan dimasa depan." Kok itu kampret yha. Semoga bapak teroris yang membawa-bawa agama bisa diberi pelajaran yang setimpal. Ngerjain soal SBMPTN sampe kiamat misalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak papa mbak aku nggak papa, pecaya deh sama aku.

      aamiin, iya tuh pak kerjain soal-soal latian SBMPTN punya saya.

      Hapus
  29. #KamiTidakTakut Kami mah takutnyapunya pacar terus ditikung temen :(
    ngomongin teror kemaren, gue rasa ada yang aneh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener #KamiTakut kalo kena tikung, apalagi sama ibu-ibu naik Mio. udah nikung ngomel-ngomel pulak.

      hhmm.. Iya seperti sebuah drama yang ditampilkan di jalanan ibu kota.

      Hapus
    2. ah itu yang bikin gue takut, ibu-ibu nikung sembarangan kalau naik motor :(
      iya drama, yang anehnya banyak yang percaya haha

      Hapus
  30. Sukses ya SBMPTN-nya.


    #KamiTidakTakut lama-lama malah mirip konotasinya #AkuSetrong ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terimakasih

      Iya jadi mirip #AkuRapopo

      Hapus
  31. hahaha kocak #cumadegdegan

    sukses ya #snbpptn nyaaduh susah banget singkatannya euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha

      iya aamiin SBMPTN lailii bukan SNBPPTN.

      Hapus
  32. Weh, ini semacam jadi surat terbuka ya :D Sukses untuk SBMPTNnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah, walaupun niatnya bukan mau bikin surat terbuka, tapi begini adanya.

      Aamiin, do'ain ya Meg. :3

      Hapus
  33. Nongol pertama kesini tahun 2016, Dib.
    Gue setuju kalo mau nembak kaga perlu pake bawa-bawa agama, pake cinta aja biar ngerti pedihnya gagal nembak. #BukanPengalaman haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. *Gelarin karpet*
      Alhamdulillah, akhirnya kau sadar anak muda. :D

      Boong #Padahalpengalaman

      Hapus
  34. Hanjeeer tulisannya :D manis tapi kocak wkwkw kenapa ada selipan curhatan-curhatanmu :p wkwkwk

    bener sih, lebih ngeri ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya daripada teror bom :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisannya doang yang manis...
      maap-maap saya gak curhat ya, cuma pas aja situasinya. eh

      ciyee pengalaman.

      Hapus
  35. hastag #kamitidaktakut yang sampe trending topic di twitter, menurut gue itu justru adalah bentuk ketakutan masyarat Indonesia. Kalau gak takut, yaudah gausah umbar-umbar. Buat apa diumbar? Buat teroris tau kalau kalian tidak takut? Belum tentu. Pemikiran teroris beda sama kita. Bisa aja mikir sebaliknya?!

    Gila, nasionalis banget gue diaini yak. Wkwk..

    BalasHapus
  36. Kami tidak takut dengan teror bompak
    kami cuman takut kalau ada begal
    udah, itu aja bikin merinding disko kalau naikmotor malam-malam lewat jam 8 malam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak!
      Apa lagi yang begal hati pak. sumpah saya takut. takut dikecewain.

      Hapus
  37. kami tidak takut teror, kami cuma takut jomblo kelamaan trus ga nikah nikah hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHHA
      Anjaay.. yayaya apalagi yang udah umur ya. :D

      Hapus
  38. :v iya-iya,,, gue emang setuju sama lu, #GueKagakTakut... tapi cuma ngeri-ngeri dikit :v ....
    entah apa salah otak gue pas baca tulisan ini,,, pas gue baca tulisan ini, seolah-olah "Si Bapak" itu kayak imut-imut gimana gitu lu jelasinnya, padahal, pas gue nonton di TV, kayak ngeri banget.. :v :v "Si Bapak Manis" :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ngeri-ngeri dikit yaa.

      gak papa, bapak teroris itu sebenernya hatinya helokiti kok, gak seperti tampangnya.

      Hapus