Rabu, 16 Juli 2014

NGATAIN ORANG BERHADIAH

7

he'eh jadi gini masalah judul nya.
jadi ceritanya ada orang ada yang mau ngasih hadiah buat orang yang ngata ngatain dia. iya aneh kan?
Hebat kan? iya gua yang hebat bukan dia.
Kalian tau Kriba- Kribo gak? iya yang enggak kribo tapi sok sokan kribo itu. Ngeselin kan? gua bingung dah dia nyuruh orang orang buat ngatain dirinya sendiri udah gitu di kasih hadiah lagi. aneh kan? emang aneh banget dia. Sombong banget dia mah, gaya bener bagi bagi hadiah, bagi bagi kaos keren lagi sebel kan? dan caranya cuma ngata ngatain dia. gila gampang banget.


Masih belom kenal siapa kriba kribo? itulooh yang anak nya enci, yang kuliah sering di tanya tanyain kapan seminar? penelitian?  itu looh. Yang  kalo ngedit poto sama maudy Ayunda naik elang Indosiar maksa banget. nah udah tau kan? iya yang mirip Andhika kangen Band. nah pinter udah tau kan?
udah engga keribo tapi sok sok an pake nama Kribo. udahlah kalo gak kribo gausah dipaksain, enggak bersyukur banget di kasih rambut sama Allah. kenapa enggak rambut bergelombang? kenapa harus Kribo? padahal kan enggak Kribo? jangan memaksakan diri lah ya, kalo enggak kribo yaudah diem aja. Kalo enggak Kribo tapi ngaku ngaku Kribo itu nama nya PEMBOHONGAN PUBLIK. Kalo anak kecil yang baca Blog nya terus ngira yg nulis kribo beneran kan kasian. itung aja udah berapa banyak dosa yang si Kribo tanggung setelah membohongi masyarakat?

Apa mentang mentang dia abis ganti Domain terus kegaulan blog itu jadi meningkat terus dia syukuran lewat bagi bagi kaos? ya Alhamdulillah si. beneran ya ngeselin banget Giveaway nya pas bulan puasa malah nyuruh orang ngata ngatain dia. Kan pahala orang lain jadi berkurang. Sengaja banget si bikin pahala orang berkurang. Yaudahlah lagian gua juga ikutan. Awas aja ampe engga menang gua doain makin lurus rambutnya. Astaghfirullah udah deh gua mau sholat Taubat dulu. :D

“Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway Kresnoadi#NgatainKeribaKeribo asik bener!”

7 komentar:

  1. Wuh kalau ngatain Edi dapet hadiah mah gampang. Ikut gak enaknya? Malu ngatainnya :p :D

    BalasHapus
  2. salam kenal,, kunjungan pertama q , heee

    BalasHapus
  3. Enggak keribo tapi kepengen disebut keribo? Ngatain dapet hadiah? Kewren!

    BalasHapus
  4. Wah gue belom sempet komen di sini nih. Kesannya jadi kayak belum baca. Maka gue memutuskan untuk muncul dan merusak kolom komen lo. Huahahaha!!

    BalasHapus