Rabu, 14 Mei 2014

SELFIE BERJAMA'AH

61

Woy!! nah di postingan gua tambah kurang akar bagi pangkat kali ini, gua bakal bahas soal Penomena pake "P" Selpi di Jagat raya ini, engga tau juga ya, kalo ternyata para malaikat yang lagi pada nungguin Neraka suka selpi sambil nunggu kiamat, atau para malaikat penanya di alam kubur  sebelum nanyain orang yg baru meninggal di ajakin selpi dulu ya gatau juga yee. :D

    Yoi men, Selpi atau yang tulisan sebenarnya itu Selfie adalah
Fenomena yang sangat menggemparkan dunia, apalagi sejak ngetrend nya Hp yg ada kamera depannya gitu. :3  Nah konon katanye pengertian Selfie itu sendiri adalah aktivitas dimana seseorang memotret diri sendiri, dengan kamera apapun bentuk dan jenisnya.Nah maka dari itu suka aneh aja kalo liat orang selfie, apalagi cewe selfie, fotonya 10 kali terus di cek, Nah yang 9 di apus yg lolos melalui tahap Editing cuma satu. terus foto lagi 10 kali, terus hapus, edit, foto lagi 10 kali terusss... oke gua pegel sendiri ngetik nya. -_-  Nahgitu kan? eh apa sih? -_- oh iya, nah Selfie itu begitu, belom lagi yg pas selfie ekspresinya beda beda, tadinya senyum, terus manyun, terus keliatan giginya, terus melet, teruss ajaaa sampe bibirnya keram, nah dan semua itu berlangsung hanya dalam hitungan detik,. Luarr biasaa. edodoee tapi jangan salah cowok cowok jaman sekarang juga ga kalah narsis sama cewek cewek. -_-

       Nah tukan lupa gua sebenernya mau bahas apaan? Oh iya, SELFIE BERJAMAAH nah karna Selfie itu berfoto sendiri, berarti kalo berjamaah kan bareng bareng yak. Namanya juga berjamaah jadi harus ada Imam dan makmum nya lah yaa, Nah kelas gua tercintah SOCIETHREE adalah salah satu penganut Selfie Berjamaah paling getol. ampir tiap hari Selalu Selfie, dalam pelajaran apapun dan situasi apapun, mau sebelum ulangan, guru mau masuk kelas, ampe lagi presentasi,, apalagi jam kosong edodoee jangan tanya. makin angot aja kalo lagi jam kosong. Hp nya juga di gilir, mosalnya hari ini pake Hp nya si A besok giliran B, terus si C teruuss aja ampe memori nya meledak kena radiasi Bom Nuklir. PECAHHH!! 
Nah di dunia ini juga banyak orang yg selfie tapi ekstrim gitu caranya, kaya yang satu ini:




yang ini jangan tanya kelanjutannya,. -_- mungkin udah tinggal kuburannya aja sebelahan sama pesawat.




Ini untung mas mas nya agak cakepan, lahkalo jelek udah gua jorogin dari tadi, songong banget. -_-

    Kaya yg gua jelasin di atas namanya berjamaah harus ada Imam yang ada di depan. nah pan biasanya kalo  Selfie Berjamaah biar keliatan semua jadi harus pake tongsis (tongkat narsis) tapi, karna harga tongsis agak mahal dan kalo beli pake uang kas, bisa bisa wali kelas gua sama bendahara kelas berkolaborasi  mengeluarkan jurus kamehameha nya kan gawat tuh, porak porandalah kita setanah air Indonesia tercintah. :D sampe mana tadi, oh iya tongsis. berhubung harga tongsis bersaing ketat dengan harga sembako alias mahal, akhirnya berhubung SOCIETHREE punya salah satu makhluk tuhan yang lebih tinggi dari pada yang lain sekitar 2 meter kurang 20 cm yg bernama Bernard Ardi Atmaja yg sesuai dgn  tinggi badannya  tangannya pun tak kalah saing yg biasa di alihfungsikan sebagai tongsis kelas, Jadi jangan heran kalo saben Selfie rame rame dia pasti paling depan alias jadi Imam perselfian. :D
kalo yang lainnya si menyesuaikan aja yaa. :D
pernah suatu hari waktu presentasi di depan kelas, dan guru nya masih duduk tenang di kursi guru, lagi nilai nilai gitu, tiba tiba yg lag presentasi " woi,woi selfie." langsung lah, anakanak yg tadinya ribut tenang di bangku temen nya masing masing  langsug berdiri dan berpose dengan Indah di depan kamera. "jepret" Nah ini buktinya.


usai presentasi, untuk gurunya berbaik hati memaafkan kami semua. :)

Nah ini adalah beberapa contoh Selfie Bejamaah kami yang tak kenal waktu dan suasana.


Ini ceritanya Jam kosong. :D

Ini juga jam kosong.

Ini "rencana" nya Belajar bersama tapi apa daya Selpi lebih menarik> :)

Ini Proyek pideo klip sii. :3 
ini niat nya belajar bareng. tapi apalah daya, padahal di luar sana hujan turun dgn cantik. :)

judulnya pulang sekolah tetep eksis

ini niatannya belajar. tapi you know lah what i mean. -_-

lagi bakar bakar rumah orang. ehm ini SNF


pasca bakar bakar rumah orang. :3
 
#angka8
asdgekhwuv
karna ruang musik di tutup, alhasil mending selfie.

wahahah


selfie.





















     Kalo gua aplod semua mungkin bakal lebih mirip album poto kawinan daripada postingan di blog hahah :D Kalo mau liat lebih banyak lagi hasil hasil; selpi kita rame rame, sok nongkrongin Instagram nya Aghnina Wahdini  selaku seksi peng instagraman di kelas gua, yg baru baru aja di tambahin seenak jidat sama ketua kelas kita Virina Bonita dengan seenak udel nya. :D tanpa persetujuan wali kelas tercintaah kita Bu Budi Setiyatmi. :*


Ini bukan selfie sih sebenernya, tapi mah bodo amat yg penting ada Bu Budi nya. :D 


Oke segini dulu yak soal Selfie Berjamaah yang gua sama temen temen gua anut dengan setia. Kita mau Selfie dulu yaaah. ba bayy.. :D


61 komentar:

  1. satu dari seribu pertanyaan gue mengenai selfie, kenapa gue selalu kelihatan paling kecil -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah kah ya, kecil mah terima aja hahah :D

      Hapus
  2. selfie.... asal katanya self, artinya sendiri. kalo ramai begitu, masih bisa disebut selfie ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pemahamanku sih, selfie itu moto dengan diri sendiri. Jadi ngefoto pake kamera yang kita klik sendiri waktu ngefoto. Jadi kalo bareng2 sih masih bisa disebut selfie, asal yang ngefoto diantara mereka. Gitu sih pemahamanku. :D

      Hapus
  3. nah self nya buat foto sendiri tapi yg ikut foto nya berjamaah. eh iya ga sii. iya iya aja kali yaa. :D

    BalasHapus
  4. selfie itu udah jadi kebiasaan, apalagi klo udah selfie bejibun orangnya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya, selfie udah jadi gaya hidup. :D

      Hapus
  5. Bhahaha,,, Imamnya rada gimana gitu haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nayoloh agak gimana nya "gimanah? " hahaha :D
      jangan jangan lu sukaaa... jangan putus asa gitu dong mentang" gebetan nya engga peka terus banting setir suka cowo gitu dong. wahahaha :D

      Hapus
    2. Haha sadis banget.. Gue masih normal, men :D

      Hapus
    3. Ya kirain, segitu putus asa nyaa. :v

      Hapus
  6. Geblek!!!

    Selfie dimana-mana :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- gapapa deh dikataim geblek asalkan geblek nya rame rame sekelas. :D

      Hapus
  7. Ya ampun ada2 aja remaja sekarang narsisnya kebangetan.

    Gokil, lucu, juga aneh hehe.

    Sebagai penulis buku fenomena remaja saya malah shock pas baca posting ini hehe. Gimana ya jadi guru kalian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya, remaja jaman sekarang menganut faham Narsismesisasi. :D
      hahaha iya, kelas ku tiap hari pasti kena marah guru. maka hanya guru guru budiman, berhati mulia dan sholeh sholehah yg mampu mengajar kami. hahah :D

      Hapus
  8. kalo udah sekali selfie trus hasilnya bagus pasti gak mau berhenti tau-tau fotonya udah 492. hahahaha, salam kenal ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sampe 492 foto itu namanya khilaf. -_-

      Hapus
  9. kalau selfie yang gue tau beda! selfie yang gue tau itu gak ada orang yang pengen fotoin.. yah bisa dibilang dia forever alone :v

    BalasHapus
  10. Kalo gua sih jujur jarang selpi, karena setiap ngeliat hasilnya gua jadi beristighfar, mending gak usah dilanjutin selfie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi kalo saben selfie dosanya bekurang yak. :D

      Hapus
  11. Banyak bener fotonya............. Selfie Everywhere.

    Eh, ilangin captchanya bisa kali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha :D iya selfi kapanpun dan dimana pun.

      Hapus
  12. selfie mmg benar-benar merajalela heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selfie merakyatlela, karna ga cuma raja yg bisa selfie. :D

      Hapus
  13. kelas gue lebih gila. Peran Tongsis digusur oleh sapu di kelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya jaman sekarang anak anak jaman sekarang parah narsis nya. :D

      Hapus
  14. hmmm banyak banget fotonyaa. ini mungkin judulnya bisa dirubah menjadi "selfie berjamaah di mana-mana". karena lo fotonya di berbagai tempat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bisa teserah yang baca dah mau kasih judul apaan. :D

      Hapus
  15. banyak bener yak, kayak gini aja belom semua? ckckck
    Imamnyaaa!! pites idungnyaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iya itu kaga ada seperempat nya:D
      kenapa imamnya? pites aja idung nya kaga ngapah. colok matanya sekalian juga gapapa :D

      Hapus
  16. Balasan
    1. iyadah yang imamnya abis ulang tahun.

      Hapus
  17. selfi berjamaah emang asyiik.. apalagi pas proses nyari temapt yang pas sambil senggol kanan-kiri, duh... asyyikk... jadi inget suasana kelas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe iya. kalo gua sama temen temen si PD aja, bahkan kemaren selfie di tengah lapangan basket satu kelas, baru dapet 3 foto eh, udah di usir sama guru. :D

      Hapus
  18. ternyata bukan sholat aja ya yg bisa berjamaah, narsis juga bisa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya, tapi abis selfie engga ada baca doa segala kaya sholat. :D

      Hapus
  19. Fotonya banyak banget hehe. Tapi nggak papalah buat seru-seruan sama temen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha iya emang banyak banget. :D

      Hapus
  20. memang selfie lebih nikmat daripada presentasi, memang :""

    BalasHapus
  21. ini pasti mengalami proses editing berjuta kali, ya kan peh?
    tikus di rumah gua pada ketakutan gara2 foto kalian. efektif banget. lo harus buka online shop pengusir hama, peh

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak sampe berjuta kali juga kaleee. -_-
      aaaak, di kira foto gua sama temen gua Baygon apaah. -__-

      Hapus
  22. Itu coba deh iseng bikin komunitas 'SELFIE' Indonesia.. Kali aja banyak yang ikutan.. Banyak foto selfie yang inovatif bermunculan walopun sekedar seru-seruan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ya ya bisa jadi. thanks buat saran nya. :D

      Hapus
  23. Yang selfie cantik cantik ya =D wkwk

    BalasHapus
  24. Gue mau ikutan selfie nih. Tapi yang jadi imam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. imam benerannya ngamuk ngamuk nih. udah lu jadi imam sholat aja udah.

      Hapus
  25. Ini juga aslinya ratusa selfie tapi yang lulus tahap editing cuma segini kan? Ngaku.
    Hahah gue juga sering selfie berjamaah bareng temen ada yang di lift 20 anak desek-desekan, random pokoknya. Tapi kalo gak alay gak unyu gimana dong lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. emm.. jadi gini.. gua bisa jelasin.
      hahaha iya. selfie itu segalanya kalo lagi bareng bareng. :D

      Hapus
  26. itu mah bukan selfie, tapi rombonganfie.. hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya bisa bisa kak. :D rombonganfie saingan sama rombongan haji.

      Hapus
  27. jujur gue gak suka foto2an, apalagi sama yg namanya selfie. mungkin selfie itu musuh gue di kehidupan sebelumnya.. hhaha

    keren juga ya kelas lu ada seksi instagramnya.. gue aja sebagai ketua kelas gak pernah kepikirin membentuk seksi kayak gitu..

    btw, follback blog gue ya ==>
    nafarinm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooh engga suka foto, berarti kalo foto rapot gimana?
      iya alhamdulillah ada seksi instagram, nah rencana nya gua mau di angkat jadi seksi per Blog an. tapi ga tau jadi apa enggak.
      oke.

      Hapus
  28. Muke gilee.. gue aja jarang banget selfie bareng temen, temen. malah gue gak bisa selfie -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha :D cobalah. dulu gua juga ga suka selfie, tapi gara gara temen sekelas hobi bnaget jadi ketagihan :D

      Hapus
  29. selfie berjamaah itu lebih cetar loh :D
    karena gue juga semenjak kuliah menganut selfie berjamaah

    *lol

    BalasHapus