Kamis, 22 Mei 2014

POSTINGAN ANEH

51

Kenapa gua kasi nama enggak jelas? karna emang ga jelas banget gua mau nulis apa?
lebih tepat nya engga ngerti gitu apa sih ya, berarti bentar lagi UKK, terus Karya Wisata ke Bali, Terus Ambil rapot Terus kalo udah ambil rapot itu artinya SOCIETHREE baka di pisah? terus ntar kalo SNF kelas nya enggak bareng lagi gimana? terus entar #angka8 gimana? terus entar SNF ga bisa konser di kelas tiap waktu gimana? gimana?

iya sedih banget gak sih kalo udah cocok banget sekelas gitu di pisah apalagi taun depan kan udah kelas 12 saat kita butuh banget temen temen engga cuma temen main tapi temen belajar. padahal kita udah cocok klop satu sama lain.kalo ada PR di kerjain bereng bareng, terus kalo ulangan malem nya belajar bareng, terus kalo besok nya libur malem nya nginep rame rame, terus kalo ulangan engga bisa ngerjainnya ngerjainnya bareng bareng. nayoloh. -_-

 
 







iya makannya, akhir akhir ini bocah bocah di sekolah gua pada kompakan gitu mau maju ke kepala sekolah terus minta jangan di pisah gitu nyampe kelas 12, doain aja yak semoga usaha gua sama temen temen gua entar sukses terus kita enggak di pisah gitu nyampe kelas 12.
tapi gua si pesimis kelas gua masih tetep gabung sampe kelas 12, soalnya kelas gua alias SOCIETHREE itu kelas paling bandel se angkatan selaluu aja tiap hari ada masalah sama guru, mulai dari dapet point berjamaah, bolos kelas, guru udah masuk malah nyanyi nyanyi depan kelas, dan ampir tiap hari pasti adaa aja guru yang ngomelin kita sekelas.
Nah pasti guru guru juga mikir nya kalo kelas sebelas nya aja udah ramee bener, apalagi ntar kelas 12 nyah?
padahal SOCIETHREE udah kompak banget, sampe  baru baru ini SOCIETHREE punya  project video klip ya, keseharian kita aja, lagunya Terlatuh Patah Hati  dari The Rain feat Endang Soekamti. ntar kalo udah di aplod gua kasih link nya.

udah ah, gua sedih kalo ngomongin ginian. elu sii. #eh  (soundtrack #angka8 )
bahas yang lain ajaa apa kek. apa coba?

apa yaa..
Oh ya, gua lagi bikin Proposal Bantara ini sambil ngetik postingan di blog, jadi jangan engga jelas begini jadi terkontaminasi. Doain aja biar sukses acaranya.
udah ah ngaco. Gua lagi baca buku nya Tere Liye judulny Bumi  he'eh. oh iya SNF juga bakal tampil di acara wisuda kakak kelas 12 Sabtu besok, iya besok doang tapi sampe sekarang belom tau mau nyanyi apa? terus belom tau mau pake baju apa entaran? ah tau ah.
dari pada gua makin enggak jelas gini. -_-
Byee..


51 komentar:

  1. Wah, jadi inget waktu dulu. Ada kabar kelasnya mau diacak lagi, pada ribut. Tapi terus nggak jadi haha :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya semoga kelas gua ga jadi di acak.

      Hapus
  2. nggak usah naik kelas aja semuanya :D

    BalasHapus
  3. Ajak gurunya lomba nyanyi, yg menang dia boleh ngacak. *ga jelas gini komentarnya* mending komentarin yg lain. EE nganu, kalo ngumpul begitu, sebaiknya makan-makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhak iyalaah kao kumpul pasti makan makan makan temen. eh. :D

      Hapus
  4. Hahaha dulu kelas gue juga gini, akhirnya pas naik kelas, jadi dapet temen banyak (temen kelas) sama temen yang lama. Tetep main ke kelas sebrang soalnya. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, bang walupun di pisah masih bisa maen bareng, tapi kan pasti rasanya udah beda, juga pasti sibuk sama tugas masing masing .

      Hapus
    2. Udah, tugas mah belakangan aja. *sesat*

      Hapus
    3. istighfar bang Astaghfirullah.

      Hapus
  5. emang kalo udah akrab jadi satu itu bawaanya pengen bareng mulu, tapi klo dipisah mau gimana lagi...jalan satu-satunya ngumpul bareng-bareng diluar sekolah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, makanya sedih banget pasti kalo ntar di pisah. ini malah mau demo rencana nya nolak di pisah, ga nyangka bakal se ekstrim ini. :3

      Hapus
  6. Jadi kangen masa sekolah. Bikin proposal bantara, ribut-ribut di kelas, was-was kalo pindah kelas baru, itu gue banget. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah samaa,... dan barusan proposal bantara nya salah terus gua bikin lagi terus gua makin pusing.

      Hapus
  7. gua dulu juga pernah loh ngadepin Kepsek biar enggak dipisah :) alhasil gak nihil. Moga lu n temen2 gak dipisah :D

    BalasHapus
  8. Haha. gue udah pernah lihat tuh foto.. Kalau gak salah DP BBM. Iya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah kereen yak, itu pager yg dibelakang bagus. *salahfokus*

      Hapus
  9. gue juga setuju kalau postingan ini diberi judul "POSTINGAN ANEH", tapi orangnya jangan aneh juga.. ntar yang baca jadi ikutan aneh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelum yg nulis yang komen lebih aneh.

      Hapus
  10. gua dulu pas sma, kalau mau naik kelas selalu diacak. jadi lebih berbaur gitu. gua juga lebih senang gitu. jadi kawan kita gak itu-itu mulu. tapi, semoga usaha lo dan kawan2 lo berhasil deh. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh pernah SMA bang? :o
      iyasii, tapi kalo udh terlanjur klop satu sama lain gimana doong? :o
      iya aamiin bang. makasih.

      Hapus
  11. Kadang-kadan emang takut, kalau nanti ngga dapet temen-temen yang kayak mereka lagi ya hehe gue juga gitu, tapi alhamdulillah dapet nya ngga jauh beda kokk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaamakannya.iya kalo dapetnya gak jauh beda, kalo beda kan sedih. :')

      Hapus
  12. Wah baca buku tere liye juga. Kalo favorit aku sih bukunya yg judulnya "Ayahku Bukan Pembohong"

    BalasHapus
    Balasan
    1. favorit gua yg daun yang gugur tak pernah membenci angin. tapi hampir semua nya gua suka. :D

      Hapus
  13. Dib, saran gue cuma satu. HIPNOTIS KEPSEKNYA haha... RESIKO DITANGGUNG PEMENANG.

    BalasHapus
  14. Dib, cek award buatmu :) http://belajar-berkata.blogspot.com/2014/05/award-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeaaay... Terimakasih Postingan nya nyusul yak masih OTW macet gara gara UKK. :D

      Hapus
  15. Demo massal aja,, bakar! bakar! *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiss main bakar bakar aja. engga baik ah, memdingan langsung di Bom.

      Hapus
  16. Gue kadang-kadang juga bingung sih sama kepseknya, kalo udah klop kenapa kudu dipisah? ntar malah jadi kaku kelasnya :p

    BalasHapus
  17. kayak gue dulu, demo minta biar gak dipisah, akhirnya berhasil :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru bangeet semoga gua juga yaa.

      Hapus
  18. Hei, lo dapet Liebster Award dari gue http://aulizaizaa.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. WaW thankyouu makasih maturnuwun, atas Liebster Award nya. nyusul yak postingan nya. :D

      Hapus
  19. Wah gue juga mau lulus nih, bingung sama temen sekelas, nanti udah pada gak sekelas lagi -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah entar daftar sekolah nya samaan deh terus biar sekelas lagi. :D

      Hapus
  20. Halo Dibaa. Eh tadi barusan ada orang di twitter yang nawarin neng buat blogwalking disini loh :3

    Bingung mau ngapain, akhirnya baca-baca doang trus nyangkut di postingan ini deh. Gak tau kenapa, postingan ini bikin iba :'(( #FreePukPukUntukDibah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pasti orang yg nyaranin itu keren banget. :D
      makasih buat free pukpuk nya neng. :D

      Hapus
    2. Beuh, itu orang emang keren! Diba musti follow itu orang pokoknya. Dijamin timeline jadi lebih berwarna :D

      Iyaa sama-sama. Kamu harus strong ya? :')

      Hapus