TOLONG INI NGACO !!

Oke FINE. sebenernya gua bingung banget. *bingung ajah. gua sebenernya punya mimpi dan harapan besar buat jadi blogger muda yang sukses. bukan buat apa- apa, cuma gua butuh ruang untuk menuangkan seluruh pemikiran dan khayalan tingkat dewa gua yang di rasa sudah melampaui batas normal. *fine,gua lagi gak normal. -_-. tapi apalah daya, otak gua suka macet buat berimajinasi saat gua udah buka Blog, terus tangan gua suka kaku kaku terus kulitnya mengelupas dan satu persatu kuku ku membiru. *please yang barusan becanda. -_-"

Oke Intinya gua sering tiba tiba kehilangan inspirasi gitu kalo lagi serius nulis di blog, kadang malah gua udah nulis banyak dan pada akhirnya gua Ctrl+A terus Del.*semoga tuisan gua kali ini gak gua apus. -,-". okeh berdoa selesai.  Itu makanya kenapa akhir akhir ini gua lagi gencar gencarnya nongkrong di blog para blogger kece *yaelah. yang udah sukses maksud gua, buat cari inspirasi maksudnya jadi gua tau apa yang harusnya gua tulis di blog. kagak ngaco kayak gua sekarang ini. -_-"

Okeh gua bocorin deh siapa ajah blogger yang akhir akhir ini selalu menginspirasi gua : kevinanggara.combenablog.com, radityadika.com,  enggak lupa gua gabung di tongkrongan nya para blogger se Indonesia di jambanblogger.com. But, semua itu masih ga mempan, gua masih sering kehilangan ide buat nulis di blog. yang ada waktu gua pengen nulis di blog malah gua merasa gua avatar pengendali listrik *ini baru men \m/. iya karna mouse di komputer gua nyala nyala gitu di tambah kalo CPU komputer gua mulai meraung agak lebih keras gitu, gua tabok dan rauangannya mulai menjadi lebih halus. Gilaa men, beneran kan kata gua, gua avatar pengendali listrik buktinya barusan.* oke lupakan. -..-", tapi gua gaboleh mengubah jati diri gua sebagai kamen rider 2013. yak kamen rider adalah salah satu game favorit gua dari kecil, soalnya kaset PS 1 gua dulu yang paling lempeng muternya yaa kamen rider inih.



Nah, jagoan gua yang item, yang nomer 2 dari depan.
jangan tanya kenapa? karna dia bisa lompat tinggi banget gitu :D



Yak, balik lagi kemasalah gua yang suka kehilangan ide waktu nulis di blog. atau jangan jangan ide gua diambil sama kamen rider yang baris paling belakang yang ijo ijo kaya buta ijo. yak pasti kerjaan dia. -.-"

Okeh semoga setelah tulisan ngaco ini gua posting, gua bisa dapet hidayah paket hemat dari Allah buat lebih lancar nulis di Blog.



Eh, bukan nulis yang kaya gini maksudnya -..-"

Yang gini nih  :)




Pokoknya Bismillah deh ya, Semoga Kamen Rider ngaco kayak gua ini bisa meneruskan perjuangan dalam menumpahkan segala imajinasi yang mulai menghancurkan otakku ke dalam ruangan lain, sehingga masih ada tempat lain dalam otakku untuk memikirkanmuuu. *tidaaklupakan. -_-;;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dunia (tidak) Baik-baik Saja

Au ah Malez

Rumah