Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2013

JUDULNYA TRAVELING

Gambar
Yap, siapa yang gak suka traveling?. hampir semua orang suka banget pake d jalan jalan. ya kecuali anak bayi yg kagak bisa jalan.-_- bahkan mereka suka di ajak jalan jalan. walupun pada akhirnya mereka bakal di gendong sama emak mereka masing masing, dan jatohnya gendong - gendong bukan jalan jalan lagi. -_- #skip. iya pasti semua orang suka jalan jalan (kecuali yang kagak suka) karna

TOLONG INI NGACO !!

Gambar
Oke FINE .  sebenernya gua bingung banget. *bingung aja h. gua sebenernya punya mimpi dan harapan besar buat jadi blogger muda yang sukses. bukan buat apa- apa, cuma gua butuh ruang untuk menuangkan seluruh pemikiran dan khayalan tingkat dewa gua yang di rasa sudah melampaui batas normal. *fine,gua lagi gak normal. -_- . tapi apalah daya, otak gua suka macet buat berimajinasi saat gua udah buka Blog, terus tangan gua suka kaku kaku terus kulitnya mengelupas dan satu persatu kuku ku membiru. *please yang barusan becanda. -_-" Oke Intinya gua sering tiba tiba kehilangan inspirasi gitu kalo lagi serius nulis di blog, kadang malah gua udah nulis banyak dan pada akhirnya gua Ctrl+A terus Del. *semoga tuisan gua kali ini gak gua apus. -,-". okeh berdoa selesai.  Itu makanya kenapa akhir akhir ini gua lagi gencar gencarnya nongkrong di blog para blogger kece *yaelah . yang udah sukses maksud gua, buat cari inspirasi maksudnya jadi gua tau apa yang harusnya gua tulis di blog.

#SMAGACUP III

Gambar
Buat temen temen yang ber Domisili di Wilayah Pekalongan dan Sekitarnya. (se Eks- Karasidenan lah ), buat ngabisin waktu akhir tahun 2013 kamu. mendingan rame rame dateng ke SMA Negeri 3 Pekalongan. karna disana bakal ngadain turnament Bola Basket yang udah ke-III kalinya di adain di SMA Negeri 3 Pekalongan . Lokasinya sendiri ada dua nih, yang satu di lapangan basket SMAGA, satunya di GOR ( Gedung Olahraga ) Jl. Jatayu Pekalongan. Dateng ya,  Siapa tahu TIM BASKET Sekolah kamu juga ikut tanding disini. buruan ramein SMAGACUP III  pada tanggal 17 - 22 Desember 2013. di Jl. Progo no. 28 Kota Pekalongan. buat info lebih lanjut silahkan tanya- tanya ke twitternya @OsisGANESHA3   , jangan lupa pake hastag #SMAGACUPIII.  Inget ya 17 - 22 Desember 2013 !! Oke, Don't Miss It Guys !! DATANG DAN DUKUNG TIM BASKET FAVORIT KAMUU!!